Friday 13 May 2016

Royal Water Adventure adalah taman rekreasi baru yang berada di tepi jalur jalan Solo-Wonogiri, tepatnya di Jl. Raya Telukan km 8, Sukoharjo, Jawa Tengah. Objek wisata yang hadir dengan memadukan wisata air dan wahana permainan modern ini dapat menjadi pilihan wisatawan selama musim mudik Lebaran 2015.
Royal Water Adventure ini berada tidak jauh dari Jembatan Bacem, hanya 10 menit perjaklanan dari titik itu untuk mencapai lokasinya. Objek wisata ini memiliki gedung berlantai empat dan memiliki empat wahana yang menarik untuk anak-anak, seperti kolam arus, play ground, body slide, dan kolam renang semi olympic.

Rudi dari bagian marketing objek wisata baru itu. Sabtu (11/7/2015), memaparkan beberapa wahana memiliki keunggulan, seperti wahana play ground yakni wahana permainan anak yang terdapat di tengah kolam, didesain menyerupai sebuah istana dengan warna-warna yang cerah. Sedangkan, body slide merupakan wahana permainan bagi anak-anak yang ingin mengujinyali dengan tinggi 5 meter.
Royal Water Adventure atau biasa disebut waterboom oleh para pengunjungnya itu buka dari 08.00-18.00 WIB. Dengan pembelian tiket hari Senin-Jumat senilai Rp15.000/orang dan Sabtu-Minggu senilai Rp.20.000/orang.
Promo Lebaran
Manager Operasional Royal Water Adventure, Dicksen, mengatakan waterboom ini akan mengadakan promo Lebaran. Promo ini digelar mulai 12-26 Juli 2015, dimana setiap pembelian 1 tiket gratis 1 botol teh pucuk.
“Selama menjelang Lebaran, untuk harga tiket masuk mengalami kenaikan senilai Rp.35.000/orang mulai tanggal 12-16 Juli 2015 dan Rp.40.000/orang mulai tanggal 17-26 Juli 2015,” ungkap saat di temui Solopos.com. Sabtu, “selain itu, pihak Royal Water Adventure menargetkan 12.000 pengunjung selama Lebaran.”
“Selain keunggulan wahana waterboom, kami juga memiliki keunggulan di kualitas airnya dengan menjaga kualitas air agar tetap segar dan berwarna biru, kami tidak banyak menggunakan bahan pembersih seperti air-air yang ada di waterboom lainnya,” imbuhnya.

Paket layanan
Royal Water Adventure terdapat beberapa fasilitas, di antaranya les renang, paket wisata, dan paket outbond. Menurut Dicksen, Untuk hari biasa waterboom juga bekerja sama dengan sekolahan-sekolahan yang ingin menggunakan wahana Semi Olympic sebagai kegiatan pelajaran olahraga.
Bukan itu saja, menjelang Lebaran, Royal Water Adventure mengadakan perbaikan, seperti wahana Body Slide yang akan ditambah kelokannya, pada gedung lantai dua akan dijadikan area foodcourt dan ditambahnya ruang bilas. Hal ini diperkirakan akan selesai pada H-3 sebelum Lebaran.

0 comments:

Post a Comment

Tata tertib berkomentar :
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
3. Tidak mengandung unsur SARA or Bullying.
4. Dilarang SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Dilarang menyisipkan link pada isi komentar. Aktif ataupun tidak.

Berlakulah dengan bijak dalam menggunakan sarana publik ini. Baca dan pahami isinya terlebih dahulu, barulah Berkomentar. Terimakasih.

Contact Admin

Recent Post

    Area Soloraya

    VISIT SOLORAYA

    Seni Budaya Jawa

    Popular Posts

    Kalender

    Translate To



    EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified



    Labels

    Boyolali (14) Karanganyar (25) Klaten (11) Sragen (17) Sukoharjo (11) Surakarta (13) Wonogiri (14)